Home / Kotim

Kamis, 26 Oktober 2017 - 16:50 WIB

Rumah Warga Baamang Tengah Nyaris Terbakar

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Berhati-hati membiarkan anak bermain korek api di rumah. Jika tidak ingin seperti yang dialami keluarga Toyib, yang tinggal di Jalan Jaya Wijaya RT 31 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).  Rumah warga ini nyaris terbakar pada Kamis (26/20/2017), akibat membiarkan anaknya bermain korek api di dalam rumah.

Sumber yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian kebakaran tersebut sekitar pukul 14.00 Wib, berawal ketika istri Toyib bernama Mistimah sedang berada dirumah bersama anaknya. Ketika itu anaknya ini berada dikamar sedang bermain korek api. Sementara saat itu, Mistimah sedang berada di dapur. Ketika anaknya asik bermain korek api, tidak disadari terkena kasur, sehingga akhirnya memicu terjadinya kebakaran.

Baca Juga :  Warga Kotim Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Parit

“Kejadian ini pertama kali saya ketahui, ketika terkejut mendengar anak saya menangis berteriak api ,pusat api di ruang kamar tengah ,dan api sudah menyala besar saat itu,”ujar Mistimah menceritakan kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (26/10/2017).

Baca Juga :  Bukti Cinta Rakyat Terhadap TNI Itu Nyata

Ia menjelaskan, ketika kebakaran itu dia hanya berteriak minta tolong kepada warga. Karena posisi api sudah merambat keatas atap. Sementara saat itu posisi suaminya Toyib masih bekerja diluar.

“Akibat kejadian itu tidak ada barang dikamar yang sempat di evakuasi. Karena semua isi kamar tengah habis terbakar lantaran tidak sempat lagi diselamat. Disebabkan kondisi api terlalu besar. Beruntung saat itu ada warga yang ikut membatu sehingga api bisa dipadamkan,”tuturnya (MR).

Share :

Baca Juga

Kotim

Polda Kalteng Tangkap Pelaku Pembalakan Liar

Kotim

TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Spt Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Kotim

34 Nelayan Desa Sei Ijum di Kotim Terima Bantuan K3

Kotim

Pemkab Kotim Wacanakan Penggarapan Ritual Simah Laut Lebih Kolosal

Kotim

Makan Bersama Warga, Menambah Erat Hubungan Satgas TMMD

DPRD Kotim

TMMD Diharapkan Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Kotim

Tragis!! Usai Panen Buah Sawit Perusahaan, Warga Telawang Dipulangkan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Kotim

Sidang Praperadilan Mantan Kepala BPN Mulai Panas, Dua Belah Pihak Bersekukuh