Connect with us

Hukum Kriminal

Astaga! Disuruh Mijat, Bocah 7 Tahun di Sukamara Ini Dicabuli

IST Polsek Permata Kecubung - Tersangka pelaku pencabulan sedang diamankan anggota Polsek Permata Kecubung usai diringkus di rumahnya Sabtu (14/10)
SUKAMARA, Kaltengekspres.com – Lagi-lagi kejahatan asusila terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di wilayah barat Kalteng. Setelah dua hari sebelumnya kejahatan asusila terhadap anak dibawah umur terjadi di Kelurahan Pangkut Kecamatan Arut Utara (Aruta), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Kali ini pelaku predator asusila terhadap anak terjadi di Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara. Pelakunya kali ini remaja berinisial PR (21). Pria ini terpaksa harus meringkuk diruang tahanan Mapolsek Permata Kecubung, Sabtu (14/10/2017), sekitar pukul 10.00 Wib, karena menjadi pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur sebut saja Mawar (7), nama samaran.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian pencabulan itu terjadi beberapa hari yang lalu. Berawal ketika korban sedang berada di rumah pelaku ini.  Saat berada dirumahnya ini lah pelaku meminta korban untuk memijat dirinya.

Selesai memijat pelaku, korban merasa kelelahan dan tertidur di rumah pelaku tersebut. Melihat korban tertidur ini lah, muncul hasrat pelaku untuk melakukan perbuatan tidak senonohnya terhadap korban, dengan mencabulinya.

Kejadian ini terungkap saat korban menceritakan peristiwa yang dialaminya itu kepada orang tuanya. Mendengar cerita korban, tak menunggu lama pihak keluarga langsung melaporkan ke Polsek Peramata Kecubung.

Menerima laporan tersebut, anggota Polsek Permata Kecubung langsung bergerak cepat untuk meringkus pelaku yang saat itu sudah dikantongi identitaanya. Sehingga saat itu juga pelaku langsung diringkus di rumahnya di Desa Ajang Kecamatan Pemata Kecubung.

Kapolsek Permata Kecubung Ipda Maulanna Rahmat  AL Haqqi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku pencabulan tersebut.

Menurut dia, saat ini pelaku pencabulan anak dibawah umur tersebut sudah diamankan di Polsek Permata Kecubung.

“Akibat perbuatanya ini, pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman paling lama15 tahun penjara,”ungkap Kapolsek Sabtu (14/10/2017). (SR)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement