Korban Pembakaran Anaknya di Purca Mulai Pulih

0
0 views
PURUK CAHU, Kaltengekspres.com – Kondisi Nurlela (42), dan suaminya Arsani (49) serta anaknya pelaku pembakaran JK (22) yang turut terbakar hidup-hidup kini berangsur pulih. Pantauan di lapangan, Nurlela yang menderita luka bakar 50 persen dan JK dengan luka bakar 40 persen sudah dipindahkan  ke ruang bangsal.

Sedangkan Arsani sang ayah yang luka bakarnya mencapai 80 persen,  saat ini masih mendapatkan perawatan intensif  di ICU.

Menurut salah satu kerabat korban yang enggan namanya disebutkan, peristiwa itu saat ini belum dilaporkan ke pihak kepolisian terkait.  Diterangkannya,  sang ibu mengaku ikhlas dan tidak ingin melaporkan.  Sedangkan sang ayah mengaku ingin melaporkan anaknya ke pihak kepolisian.

“Masih belum dilaporkan mas,  nanti tunggu pihak keluarga saja untuk kepastiannya,” ungkap MN, Senin (18/9)

Sementara itu,  Kapolsek Laung Tuhup Ipda Munif Setyono membenarkan peristiwa itu belum dilaporkan secara resmi.  Namun,  jajaran polsek sudah mendatangi ke tkp dan RS Puruk Cahu.

“Kami sudah datangi TKP dan menjenguk di RS. Saat ini masih menunggu laporan resmi dari pihak keluarga,” katanya.

Sebelumnya,  JK tanpa sengaja menumpahkan bensin dan menjatuhka korek api hingga membakar dirinya dan kedua orangtuanya pada Sabtu (16/9) lalu. Hal tersebut dilakukan JK saat marah akibat ditegur ketika mabuk lem fox yang dicampur dengan bensin. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here